My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 15 Februari 2012

Hal Yang Bisa Mengakibatkan Disfungsi Ereksi

Berikut Hal yang bisa Mengakibatkan/Memicu Disfungsi Ereksi

Penyempitan pembuluh nadi (Arteriosklerosis) Disfungsi ereksi, juga dikenal sebagai “impotensi,” adalah suatu kondisi dimana Anda tidak dapat mempertahankan ereksi cukup lama untuk menyelesaikan suatu pengalaman seksual. Hal ini dapat berlangsung dari kedua faktor fisik dan psikologis. Arteriosklerosis adalah contoh faktor fisik. Dengan kondisi ini, arteri menjadi keras karena penumpukan plak. Hal ini, pada gilirannya, membatasi aliran darah ke tubuh.
Dalam rangka untuk mencapai ereksi, penis terisi dengan darah. Jika Anda memiliki arteriosklerosis, penis tidak akan mampu mendapatkan kecukupan pasokan darah, dan disfungsi ereksi dapat terjadi.
Diabetes Ketika karbohidrat dikonsumsi, mereka bisa dikonversi menjadi glukosa dan kadar gula darah Anda meningkat. Insulin kemudian dilepaskan dari pankreas Anda untuk menstabilkan. Diabetes adalah suatu kondisi dimana pankreas melepaskan insulin yang tidak cukup atau tidak melepaskan insulin sama sekali.
Penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan syaraf ke kaki, termasuk penis. Sebagai hasilnya, Anda dapat terkena disfungsi ereksi.
Obat Obat Farmasi diresepkan oleh dokter untuk mengurangi gejala penyakit atau kondisi. Mereka mungkin akan efektif melakukan itu, tetapi mereka mungkin memiliki efek samping seperti disfungsi ereksi. Contohnya termasuk obat penenang, antidepresan, obat tekanan darah, obat penenang dan antihistamin. Jika Anda secara teratur menggunakan obat-obatan terlarang seperti ganja, Anda juga bisa menderita disfungsi ereksi.
Merokok Merokok sudah diketahui untuk efek merugikan pada paru-paru. Tapi juga dapat menyebabkan impotensi. Hal ini karena pembuluh darah bisa menjadi sempit dan aliran darah tidak cukup mengalir. Pria yang merokok lebih mungkin untuk mengembangkan disfungsi ereksi dibanding pria tidak merokok.
Emosi Dalam rangka untuk mencapai ereksi, Anda pertama harus terangsang secara mental. Jika Anda menderita sejumlah faktor psikologis seperti depresi, stres, rasa bersalah, kecemasan, rasa takut atau khawatir yang berlebihan, Anda dapat terkena libido rendah dan disfungsi ereksi.
Cedera Setiap jenis cedera Anda di sekitar otot-otot atau saraf dekat penis dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Hal ini dapat terjadi dari operasi prostat atau kandung kemih, kerusakan saraf tulang belakang, atau cedera kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar