My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 15 Februari 2012

Tips Mengatasi Bosan Berhubungan Sex

Hubungan sex dengan pasangan yang sudah berjalan lama atau bahkan bertahun-tahun bisa saja mengalamai kejenuhan atau bosan. Hubungan yang dilakukan secara monoton tanpa adanya variasi jelas mudah menghadapi kebosanan.
Karena masalah hubungan intim dengan pasangan, bisa saja menjadi akar masalah yang berujung pada perselingkuhan. Salah satu dari pasangan tergoda untuk merasakan sensasi baru dengan mencoba berhubungan dengan wanita atau pria lain. Dimana penyebabnya adalah adanya rasa hambar atau bosan dalam bercinta selama ini.
Variasi Gaya
Hubungan yang dilakukan dengan gaya yang begitu-begitu saja sepanjang tahun jelas akan menimbulkan kebosanan. Tidak ada salahnya untuk mencoba variasi dalam berhubungan sex dengan berbagai gaya.
Anda dapat membaca buku panduan mengenai gaya tertentu dalam berhubungan sex contohnya yang sudah terkenal adalah menbaca Kamasura atau buku lainnya yang mudah didapatkan saat ini, lalu coba terapkan dalam berhubungan seksual anda dengan santai. Lalu rasakan nikmatnya berhubungan dengan gaya baru itu.
Variasi waktu
Waktu juga berpengaruh terhadap kebosanan dalam berhubungan seksual. Mungkin juga waktu yang selama ini untuk bercinta merupakan waktu yang kurang tepat, saat anda dan pasangan sedang lelah sehabis beraktifitas. Usahakan untuk mencoba waktu-waktu tertentu yang jarang dilakukan bersama. Pagi hari menjelang berangkat kerja, atau jika Anda biasa berhubungan sebelum tidur, maka Anda dapat mencobanya setelah terbangun tengah malam atau sesudah bangun tidur, dipagi hari.
Tempat Baru
Rasakan sensasi hubungan seksual dengan mencoba tempat yang jarang digunakan untuk bercinta selama ini. Lakukan hubungan seksual di dapur, di kamar mandi, di loteng dibawah sinar bulan, di mobil dan sebagainya, akan menjadi variasi yang menyenangkan dan mengesankan.
Komunikasi
Komunikasikan dengan pasangan mengenai hubungan intim selama ini, jangan menganggap tabu dalam membicarakannya masalah sex dengan pasangan Anda. Tanyakan saja apakah pasangan anda bosan dengan hubungan seksual selama ini, lalu diskusikan bersama. Gaya, waktu, tempat seperti apa yang diinginkan dan merasa nyaman untuk dapat digunakan dalam berhubungan seksual.
Mungkin masih banyak lagi tips untuk mengatasi kebosanan dalam berhubungan seksual. Untuk itu jika anda memiliki pengalaman lain, silahkan berbagi dengan rekan-rekan keluarga yang lain di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar